slamet-widodo-mari-kita-tingkatkan-kepedulian-terhadap-sesama

Slamet Widodo : Mari Kita Tingkatkan Kepedulian Terhadap Sesama

 

Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Tekstil, Sandang dan Kulit – Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (PUK SP TSK SPSI) PT. Pratama Abadi Industri – JX Sukabumi pada Hari Rabu, 20 April 2022 bertempat di mesjid yang ada dilingkungan perusahaan mengadakan kegiatan pemberian santunan kepada 100 anak yatim.

Adapun penerima santunan itu ada yang berasal dari anak karyawan dan warga sekitar lingkungan perusahaan.

Selain kegiatan pemberian santunan anak yatim, pada hari yang sama juga PUK SP TSK SPSI PT. Pratama Abadi Industri - JX mengadakan kegiatan 2000 paket takjil untuk karyawan yang bekerja di PT. Pratama Abadi Industri - JX.

Ketua PUK SP TSK SPSI PT. Pratama Abadi Industri – JX, Slamet Widodo, ketika diminta komentarnya terkait kegiatan pemberian santunan dan pembagian takjil itu mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian serikat pekerja yang dalam hal ini PUK SP TSK SPSI PT. Pratama Abadi Industri JX terhadap anak yatim dan juga terhadap karyawan yang membutuhkan.

“Kegiatan pemberian santunan anak yatim dan pembagian takjil ini merupakan wujud kepedulian kami dari serikat pekerja terhadap masyarakat khususnya anak yatim dan juga karyawan yang membutuhkan”, tegas Slamet Widodo dengan nada serius.

Pada kesempatan yang sama Slamet juga menambahkan, sebenarnya PUK SP TSK SPSI PT. Pratama Abadi Industri JX ingin memberikan santunan anak yatim dan pembagian takjil lebih banyak lagi, tapi karena keterbatasan anggaran maka pada kegiatan ini hanya diberikan 100 santunan anak yatim dan 2000 takjil.

“Mudah – mudahan pada waktu yang akan datang, kami bisa memberikan santunan lebih banyak lagi”, pungkas Slamet Widodo yang belum genap 1 bulan menjabat Ketua PUK SP TSK SPSI PT. Pratama Abadi Industri JX Sukabumi.

Berita Terbaru

sp-tsk-spsi-gsi-cikembar-bagikan-santunan

SP TSK SPSI GSI CIKEMBAR BAGIKAN SANTUNAN

Sebagai wujud keberpihakan serikat pekerja terhadap anggota dan terhad

slamet-widodo-mari-kita-tingkatkan-kepedulian-terhadap-sesama

Slamet Widodo : Mari Kita Tingkatkan Kepedulian Terhadap Sesama

Ketua PUK SP TSK SPSI PT. Pratama Abadi Industri – JX, Slamet Widodo

santunan-anak-yatim-dan-pembagian-takjil-oleh-sp-tsk-spsi-pt-pratama

Santunan Anak Yatim dan Pembagian Takjil oleh SP TSK SPSI PT. Pratama

Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Tekstil, Sandang dan Kulit – Ser

gsi-sukalarang-juara-sepakbola-antar-perusahaan

GSI SUKALARANG JUARA SEPAKBOLA ANTAR PERUSAHAAN

PUK SP TSK SPSI PT. GSI Sukalarang tampil sebagai Juara dalam Kejuaraa

Tentang Kami

F SP TSK SPSI atau Federasi Serikat Pekerja Tekstil Sandang dan Kulit Serikat Pekerja Seluruh Indonesia adalah organisasi yang bersifat bebas, mandiri, demokratis, professional dan bertanggungjawab serta tidak merupakan bagian dari organisasi sosial politik maupun ormas-ormas lain.
------------------------------
BERSERIKAT ITU MEMBERDAYAKAN DAN MEMBANGUN KESADARAN

Alamat

SP TSK SPSI Sukabumi

Komplek Ruko Gaya Ika Jl. Sekarwangi No 92 Kav. L Cibadak - Sukabumi - Jawa Barat - Indonesia 43351.

0266-6545956

contact@sptsk-sukabumi.org