nikmatnya-kebersamaan

Nikmatnya Kebersamaan

 

Tidak seperti biasanya, suasana di Kantor SP TSK SPSI Kabupaten Sukabumi pada Hari Selasa malam  16 Oktober 2018 yang lalu. ramai sampai larut malam bahkan sampai subuh keesokan harinya.

Bukan hanya sekedar nongkrong, tapi juga bertukar pengalaman atau sharing  dan juga diskusi lepas sampai larut malam antara sesama unit kerja  FSP PP SPSI (yaitu PUK FSP PP SPSI PT. Sierad Produce  Tbk Hatchery Parakanlima, Prihadi 4 dan Jampang) dan beberapa orang pengurus dari SP TSK SPSI Kabupaten Sukabumi.

Bagi teman-teman sektor peternakan, khususnya yang bekerja di perusahaan PT. Sierad Produce Tbk yang ada di Wilayah Kabupaten Sukabumi melakukan diskusi seperti ini bukan hal yang pertama kali, tapi sudah seringkali dilaksanakan.

Maman Abdurahman selaku Ketua PUK FSP PP SPSI PT. Sierad Produce Tbk Hatchery P5 mengatakan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat untuk saling bertukar informasi sekaligus bertukar pengalaman antar sesama pengurus serikat sektor peternakan.

Begitu juga menurut Ketua PUK FSP PP SPSI PT. Sierad Produce Tbk Prihadi 4, Sdr. Yanyan menganggap bahwa kegiatan rutin seperti itu sangat penting untuk membangun kekompakan antara pengurus serikat pekerja di sektor peternakan, khususnya yang ada dalam cakupan kerja PT. Sierad Produce Tbk yang ada di wilayah Kabupaten Sukabumi.

Hal yang sangat berkesan setelah lelah berdiskusi dan sharing antara sesama unit kerja, maka ruang rapat yang dipakai sebelumnya menjadi tempat diskusi lepas tersebut disulap menjadi tempat makan, dan semua peserta yang hadir diajak untuk makan secara bersama-sama.

Dan yang unik , tempat makannya tidak menggunakan piring tapi menggunakan alas dari daun pisang, sehingga sangat kental suasana kebersamaan dan persahabatannya. Sebagai catatan makannan atau nasi dan lauk-pauknya bukan beli dari restaurant, tapi hasil masak sendiri atau ‘ngaliwet’ di dapur sekretariat yang memang disediakan bahan-bahannya untuk acara masak dan makan bersama.

“Ternyata makan nikmat itu tidak harus di restaurant mewah dengan harga yang mahal. Tapi dengan penuh kebersamaan antar banyak teman, makanan yang biasa-biasa saja tapi rasanya lebih nikmat dibanding masakan yang dijual mahal di restaurant – restaurant berkelas’, Ucap Hamdun selaku Ketua PUK FSPP SPSI PT. Sierad Produce Tbk yang kebetulan njuga hadir saat itu.

Berita Terbaru

sp-tsk-spsi-gsi-cikembar-bagikan-santunan

SP TSK SPSI GSI CIKEMBAR BAGIKAN SANTUNAN

Sebagai wujud keberpihakan serikat pekerja terhadap anggota dan terhad

slamet-widodo-mari-kita-tingkatkan-kepedulian-terhadap-sesama

Slamet Widodo : Mari Kita Tingkatkan Kepedulian Terhadap Sesama

Ketua PUK SP TSK SPSI PT. Pratama Abadi Industri – JX, Slamet Widodo

santunan-anak-yatim-dan-pembagian-takjil-oleh-sp-tsk-spsi-pt-pratama

Santunan Anak Yatim dan Pembagian Takjil oleh SP TSK SPSI PT. Pratama

Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Tekstil, Sandang dan Kulit – Ser

gsi-sukalarang-juara-sepakbola-antar-perusahaan

GSI SUKALARANG JUARA SEPAKBOLA ANTAR PERUSAHAAN

PUK SP TSK SPSI PT. GSI Sukalarang tampil sebagai Juara dalam Kejuaraa

Tentang Kami

F SP TSK SPSI atau Federasi Serikat Pekerja Tekstil Sandang dan Kulit Serikat Pekerja Seluruh Indonesia adalah organisasi yang bersifat bebas, mandiri, demokratis, professional dan bertanggungjawab serta tidak merupakan bagian dari organisasi sosial politik maupun ormas-ormas lain.
------------------------------
BERSERIKAT ITU MEMBERDAYAKAN DAN MEMBANGUN KESADARAN

Alamat

SP TSK SPSI Sukabumi

Komplek Ruko Gaya Ika Jl. Sekarwangi No 92 Kav. L Cibadak - Sukabumi - Jawa Barat - Indonesia 43351.

0266-6545956

contact@sptsk-sukabumi.org