kunjungan-kerja-pp-sp-tsk-spsi

Kunjungan Kerja PP SP TSK SPSI :

 

Terus Bergerak Untuk Membangun Kebersamaan

Sebagai bagian dari upaya untuk konsolidasi organisasi, Pimpinan Pusat Serikat Pekerja Serikat Pekerja Tekstil Sandang dan Kulit – Serikat Pekerja Seluruh Indonesia melakukan kunjungan kerja ke daerah – daerah, dan Kab. Sukabumi mendapat giliran kedatangan kunjungan kerja tersebut pada Hari Jum’at tanggal 08 Oktober 2017.

Acara kunjungan kerja yang dilaksanakan di Kantor PC SP TSK SPSI Kabupaten Sukabumi  dihadiri oleh semua perwaakilan PUK SP TSK SPSI yang ada di wilayah Kabupaten Sukabumi yang terdiri dari 7 (tujuh) PUK yang ada di 7 (tujuh) perusahaan. Di banding daerah atau kabupaten/kota lain, PUK SP TSK SPSI yang ada di Kabupaten Sukabumi termasuk yang paling sedikit, karena hanya terdiri dari 7 PUK/perusahaan, sementara di Kabupaten / Kota lain seperti di Purwakarta, Kabupaten Bandung, Karawang dan lainnya yang jumlah PUK-nya rata-rata berjumlah puluhan PUK.

Acara kunjungan kerja tersebut diisi dengan paparan program dari pimpinan pusat yang diwakili oleh Bung Rahmat Saefudin dan Bung AKmani dan juga disampaikan oleh Ketua PD SP TSK SPSI Propinsi Jawa Barat yang dilanjutkan diisi diskusi dengan peserta yang berasal dari PUK SP TSK SPSI yang ada di wilayah Kabupaten Sukabumi.

Kegiatan kunjungan kerja tersebut juga diisi dengan pemaparan dari Ketua Lempaga Pemberdayaan Pekerja Perempuan PP SP TSK SPSI, yang mengajak para pekerja perempuan untuk bergabung dalam LP3 tersebut, sehingga bisa bersama membangun keberdayaan para pekerja perempuan.

Walaupun kedatangan Ketua Umum dan Sekretaris Umum PP SP TSK SPSI datangnya terlambat karena terjebak macet, tapi kunjungan kerja tersebut tetap berjalan dengan baik, karena msteri program dan pemaparan lain dari Pimpinan Pusat SP TSK SPSI sudah disampaikan terlebih dahulu oleh pengurus lain yang tibanya lebih dulu sehingga bergabung lebih awal dengan para peserta dari PUK SP TSK SPSI yang sudah berkumpul di Kantor PC SP TSK SPSI Kab. Sukabumi.

Berita Terbaru

sp-tsk-spsi-gsi-cikembar-bagikan-santunan

SP TSK SPSI GSI CIKEMBAR BAGIKAN SANTUNAN

Sebagai wujud keberpihakan serikat pekerja terhadap anggota dan terhad

slamet-widodo-mari-kita-tingkatkan-kepedulian-terhadap-sesama

Slamet Widodo : Mari Kita Tingkatkan Kepedulian Terhadap Sesama

Ketua PUK SP TSK SPSI PT. Pratama Abadi Industri – JX, Slamet Widodo

santunan-anak-yatim-dan-pembagian-takjil-oleh-sp-tsk-spsi-pt-pratama

Santunan Anak Yatim dan Pembagian Takjil oleh SP TSK SPSI PT. Pratama

Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Tekstil, Sandang dan Kulit – Ser

gsi-sukalarang-juara-sepakbola-antar-perusahaan

GSI SUKALARANG JUARA SEPAKBOLA ANTAR PERUSAHAAN

PUK SP TSK SPSI PT. GSI Sukalarang tampil sebagai Juara dalam Kejuaraa

Tentang Kami

F SP TSK SPSI atau Federasi Serikat Pekerja Tekstil Sandang dan Kulit Serikat Pekerja Seluruh Indonesia adalah organisasi yang bersifat bebas, mandiri, demokratis, professional dan bertanggungjawab serta tidak merupakan bagian dari organisasi sosial politik maupun ormas-ormas lain.
------------------------------
BERSERIKAT ITU MEMBERDAYAKAN DAN MEMBANGUN KESADARAN

Alamat

SP TSK SPSI Sukabumi

Komplek Ruko Gaya Ika Jl. Sekarwangi No 92 Kav. L Cibadak - Sukabumi - Jawa Barat - Indonesia 43351.

0266-6545956

contact@sptsk-sukabumi.org