tabligh-akbar-dalam-rangka-agustusan

Tabligh Akbar Dalam Rangka Agustusan

 
Perayaan Agustusan di PT. KG Fashion

 

Banyak cara yang dilakukan oleh karyawan atau serikat pekerja dalam merayakan Peringatan HUT Ke-72 Republik Indonesia. Salah satunya, PUK SP TSK SPSI PT. KG Fashion bersama manajemen perusahaan mengisi acara agustusan dengan mengadakan kegiatan tabligh akbar dan santunan anak yatim.

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman parkir PT. KG Fashion di daerah Benda Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi pada Hari Sabtu tanggal 16 September 2017 itu dihadiri oleh ratusan peserta, baik itu karyawan atau buruh perusahaan maupun dari masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya, perwakilan perusahaan yang diwakili oleh Manajer HRD PT. KG Fashion mengucapkan terimakasih pada semua karyawan/karyawati yang telah bekerjama dan kompak melaksanakan kegiatan tablig akbar tersebut.

"Tahun sebelumnya kegiatan agustusan diisi dengan acara hiburan dan pembagian door prize, alhamdulillah tahun ini kita bisa menampilkan suasana yang berbeda dengan mengadakan kegiatan tablig akbar dan santunan anak yatim. Semua ini berkat kerjasama manajemen dengan serikat pekerja dan karyawan PT. KG Fashion", begitu imbuh Aang Sukandar dalam sambutannya.

Adapun acara tabligh akbar diisi dengan ceramah oleh da'i kondang KH Asep Mubarok dari Karawang, yang dalam ceramahnya juga mengapresiassi acara tabligh akbar yang diselenggarakan oleh perusahaan. Dengan materi ceramah yang penuh dengan petuah dan nasehat, tapi juga disampaikan dengan cara yang menghibur cukup membuat para karyawan dan masyarakat sekitar yang menghadiri kegiatan tersebut tidak bergeming dan tetap bertahan mendengarkan dengan seksama isi ceramah  di tempat duduknya masing-masing sambil sesekali ikut tertawa karena cara penyampaian ceramah dari KH Asep Mubarok yang cukup menghibur alias tidak membosankan.

Di akhir acara, Pimpinan perusahaan PT. KG Fashion yang diwakili oleh Manajer HRD, Aang Sukandar dan Ketua PUK SP TSK SPSI PT. KG Fashion Sdr. Muhammad Matin menyerahkan santunan untuk 70 anak yatim yang berada di sekitar wilayah perusahaan.

 

 

Berita Terbaru

sp-tsk-spsi-gsi-cikembar-bagikan-santunan

SP TSK SPSI GSI CIKEMBAR BAGIKAN SANTUNAN

Sebagai wujud keberpihakan serikat pekerja terhadap anggota dan terhad

slamet-widodo-mari-kita-tingkatkan-kepedulian-terhadap-sesama

Slamet Widodo : Mari Kita Tingkatkan Kepedulian Terhadap Sesama

Ketua PUK SP TSK SPSI PT. Pratama Abadi Industri – JX, Slamet Widodo

santunan-anak-yatim-dan-pembagian-takjil-oleh-sp-tsk-spsi-pt-pratama

Santunan Anak Yatim dan Pembagian Takjil oleh SP TSK SPSI PT. Pratama

Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Tekstil, Sandang dan Kulit – Ser

gsi-sukalarang-juara-sepakbola-antar-perusahaan

GSI SUKALARANG JUARA SEPAKBOLA ANTAR PERUSAHAAN

PUK SP TSK SPSI PT. GSI Sukalarang tampil sebagai Juara dalam Kejuaraa

Tentang Kami

F SP TSK SPSI atau Federasi Serikat Pekerja Tekstil Sandang dan Kulit Serikat Pekerja Seluruh Indonesia adalah organisasi yang bersifat bebas, mandiri, demokratis, professional dan bertanggungjawab serta tidak merupakan bagian dari organisasi sosial politik maupun ormas-ormas lain.
------------------------------
BERSERIKAT ITU MEMBERDAYAKAN DAN MEMBANGUN KESADARAN

Alamat

SP TSK SPSI Sukabumi

Komplek Ruko Gaya Ika Jl. Sekarwangi No 92 Kav. L Cibadak - Sukabumi - Jawa Barat - Indonesia 43351.

0266-6545956

contact@sptsk-sukabumi.org