kg-fashion-juara-sepak-bola-antar-perusahaan

KG Fashion Juara Sepak Bola Antar Perusahaan

 

Tim sepakbola PT. KG Fashion sebagai salah satu perusahaan garment yang berlokasi di wilayah Benda - Cicurug keluar sebagai juara turnamen sepakbola antar perusahaan yang diselenggarakan berkaitan dengan Perayaan HUT Ke-72 RI.. Tim KG Fashion berhasil menyisihkan tim-tim sepakbola andalan dari berbagai perusahaan yang berada di wilayah Kecamatan Cicurug.

Pada pertandingan final atau penentuan, tim sepakbola PT. KG Fashion mengalahkan tim dari PT. Woosin yang juga merupakan perusahaan garmen yang sama-samaa berdomisili di wilayah Kecamatan Cicurug.

Keberhasilan tim sepakbola PT. KG Fashion tersebut tidak lepas dari kekompakan segenap tim atau pemain, dan juga dukungan serikat pekerja dan manajemen perusahaan yang mendukung penuh tim sepakbola PT. KG Fashion untuk ikut berlaga dalam tournamen antar perusahaan tersebut.

Muhammad Matin selaku Ketua PUK SP TSK SPSI PT. KG Fashion dengan penuh semangat ikut mendukung dan ikut menghadiri hampir semua pertandingan yang dilakukan tim dari PT. KG Fashion ketika bertanding dengan tim sepakbola dari perusahaan - perusahaan lain.

"Pokoknya serikat pekerja mendukung setiap kegiatan olah raga yang dilakukan karyawan atau anggota, baik dilakukan secara internal maupun yang dilakukan dengan perusahaan-perusahaan lainnya", tegas Muhammad Matin beberapa waktu lalu.

Bukan hanya pihak serikat pekerja yang mendukung penuh tim sepakbola PT. KG Fashion, tapi pihak manajemen perusahaan pun ikut mendukung penuh dan hampir menghadiri setiap pertandingan yang dilakukan oleh tim sepakbola PT. KG Fashion.

"Alhamdulillah berkat kekompakan semua pemain dan karyawan yang ikut mendukung, akhirnya tim sepakbola PT. KG Fashion keluar sebagai juara", demikian komentar Aang Sukandar, Manajer Personalia PT. KG Fashion.

 

 

 

 

Berita Terbaru

sp-tsk-spsi-gsi-cikembar-bagikan-santunan

SP TSK SPSI GSI CIKEMBAR BAGIKAN SANTUNAN

Sebagai wujud keberpihakan serikat pekerja terhadap anggota dan terhad

slamet-widodo-mari-kita-tingkatkan-kepedulian-terhadap-sesama

Slamet Widodo : Mari Kita Tingkatkan Kepedulian Terhadap Sesama

Ketua PUK SP TSK SPSI PT. Pratama Abadi Industri – JX, Slamet Widodo

santunan-anak-yatim-dan-pembagian-takjil-oleh-sp-tsk-spsi-pt-pratama

Santunan Anak Yatim dan Pembagian Takjil oleh SP TSK SPSI PT. Pratama

Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Tekstil, Sandang dan Kulit – Ser

gsi-sukalarang-juara-sepakbola-antar-perusahaan

GSI SUKALARANG JUARA SEPAKBOLA ANTAR PERUSAHAAN

PUK SP TSK SPSI PT. GSI Sukalarang tampil sebagai Juara dalam Kejuaraa

Tentang Kami

F SP TSK SPSI atau Federasi Serikat Pekerja Tekstil Sandang dan Kulit Serikat Pekerja Seluruh Indonesia adalah organisasi yang bersifat bebas, mandiri, demokratis, professional dan bertanggungjawab serta tidak merupakan bagian dari organisasi sosial politik maupun ormas-ormas lain.
------------------------------
BERSERIKAT ITU MEMBERDAYAKAN DAN MEMBANGUN KESADARAN

Alamat

SP TSK SPSI Sukabumi

Komplek Ruko Gaya Ika Jl. Sekarwangi No 92 Kav. L Cibadak - Sukabumi - Jawa Barat - Indonesia 43351.

0266-6545956

contact@sptsk-sukabumi.org