upacara-bendera-hut-ke-72-ri-di-pt-gsi-sukalarang

UPACARA BENDERA HUT KE-72 RI DI PT. GSI SUKALARANG

 

Ada pemandangan yang tidak seperti biasanya pada Peringatan HUT Ke-72 RI di PT. Glostar Indonesia – Sukalarang.  Kalau perayaan Agustusan dengan kegiatan perlombaan, hiburan dan sejenisnya udah biasa dilakukan di berbagai perusahaan.

Tapi disamping melakukan berbagai kegiatan seperti kegiatan pertandingan olahraga, bazar dan hiburan, PUK SP TSK SPSI PT. GSI Sukalarang bersama jajaran manajemen pada Hari Kamis 17 Agustus 2017 melaksanakan kegiatan upacara bendera seperti layaknya dilaksanakan diberbagai instansi atau sekolah dan kantor-kantor pemerintahan.

Pelaksanaan upacara bendera dalam rangka peringatan HUT Ke-72 RI di laksanakan di lapangan sepakbola perusahaan PT. GSI Sukalarang tersebut persis seperti upacara bendera di berbagai tempat khususnya di kantor-kantor pemerintahan atau di tempat-tempat yang resmi dilaksanakan oleh instansi pemerintahan.

Ada komandan upacara, ada ispektur upacara, ada pengibar bendera merah putih, Petugas Pembacaan Pancasila, Petugas Pembacaan Pembukaan UUD’1945 dan juga dihadiri oleh peserta upacara yang terdiri dari unsur manajemen perusahaan, anggota  dan pengurus PUK SP TSK SPSI yang notabene-nya bekerja sebagai karyawan di PT. GSI Sukalarang.

Ade Kusmayani, selaku Ketua PUK SP TSK SPSI PT. GSI Sukalarang yang bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelaksanaan upacara bendera dalam rangka HUT Ke-72 RI tersebut disamping untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dan membangun patriotism di kalangan buruh juga dimaksudkan untuk membangun persatuan dan kesatuan pekerja di PT. GSI Sukalarang.

‘Sebagai warga Negara kita sebagai pekerja harus bersyukur karena tanpa perjuangan para pahlawan, tidak mungkin kita bisa menikmati kemerdekaan seperti saat ini. Makanya kita harus menjaga persatuan dan kesatuan baik sebagai warga Negara, maupun sebagai karyawan atau pekerja di PT. GSI Sukalarang”, demikian ugkap Ade Kusmayani dengan penuh semangat.

Walaupun kegiatan ini dilaksanakan pada saat hari libur kerja, tapi banyak karyawan yang sangat antusias untuk mengikuti Upacara Bendera HUT Ke-72 RI di PT. GSI Sukalarang ini.

Berita Terbaru

sp-tsk-spsi-gsi-cikembar-bagikan-santunan

SP TSK SPSI GSI CIKEMBAR BAGIKAN SANTUNAN

Sebagai wujud keberpihakan serikat pekerja terhadap anggota dan terhad

slamet-widodo-mari-kita-tingkatkan-kepedulian-terhadap-sesama

Slamet Widodo : Mari Kita Tingkatkan Kepedulian Terhadap Sesama

Ketua PUK SP TSK SPSI PT. Pratama Abadi Industri – JX, Slamet Widodo

santunan-anak-yatim-dan-pembagian-takjil-oleh-sp-tsk-spsi-pt-pratama

Santunan Anak Yatim dan Pembagian Takjil oleh SP TSK SPSI PT. Pratama

Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Tekstil, Sandang dan Kulit – Ser

gsi-sukalarang-juara-sepakbola-antar-perusahaan

GSI SUKALARANG JUARA SEPAKBOLA ANTAR PERUSAHAAN

PUK SP TSK SPSI PT. GSI Sukalarang tampil sebagai Juara dalam Kejuaraa

Tentang Kami

F SP TSK SPSI atau Federasi Serikat Pekerja Tekstil Sandang dan Kulit Serikat Pekerja Seluruh Indonesia adalah organisasi yang bersifat bebas, mandiri, demokratis, professional dan bertanggungjawab serta tidak merupakan bagian dari organisasi sosial politik maupun ormas-ormas lain.
------------------------------
BERSERIKAT ITU MEMBERDAYAKAN DAN MEMBANGUN KESADARAN

Alamat

SP TSK SPSI Sukabumi

Komplek Ruko Gaya Ika Jl. Sekarwangi No 92 Kav. L Cibadak - Sukabumi - Jawa Barat - Indonesia 43351.

0266-6545956

contact@sptsk-sukabumi.org