meriahnya-perayaan-agustusan-di-pt-gsi-sukalarang

MERIAHNYA PERAYAAN AGUSTUSAN DI PT. GSI SUKALARANG

 

Disamping melakukan kegiatan upacara bendera peringatan ulang tahun kemerdekaan RI ke-72, jajaran pengurus dan anggota SP TSK SPSI PT. GSI Sukalarang bekerjasama dengan jajaran manajemen perusahaan juga menyelenggarakan berbagai kegiatan perlombaan yang menarik diantaranya Lomba Lintas Alam dan berbagai lomba tradisional diantaranya Lomba Balap Karung, Lomba Balap Bakiak dan Lomba Tarik Tambang, dan tidak ketinggalan juga diselenggarakan pertandingan atau turnamen sepakbola dan bola voli.

Disamping menyelenggarakan berbagai lomba, panitia penyelenggara juga mengadakan bazar atau pasar murah berbagai kebutuhan pekerja atau karyawan di PT. GSI Sukalarang.

Pada puncak kegiatan perayaan agustusan tersebut diselenggarakan acara hiburan yang bisa mencairkan kepenatan para pekerja atau buruh yang setiap hari menjalankan rutinitas pekerjaan di perusahaan.

Tak ubahnya perayaan agustusan di PT. GSI Sukalarang ini merupakan pesta rakyat yang sangat menghibur dan mengundang antusiasme dari para pekerja atau buruh yang bekerja di perusahaan tersebut.

Kegiatan tersebut dipusatkan di lapangan sepakbola PT. GSI Sukalarang  yang berada di lingkungan perusahaan, sehingga semua karyawan bisa melibatkan diri dalam kemeriahan semua kegiatan yang dibuat oleh panitia penyelenggara tersebut.  

Beruntung karyawan GSI Sukalarang karena sudah mempunyai Lapangan Sepakbola yang memadai dan berstandart nasional, sehingga selain bisa digunakan pertandingan sepakbola juga bisa digunakan kegiatan-kegiatan lain yang melibatkan banyak karyawan PT. GSI Sukalarang.

Ditengah kemeriahan semua kegiatan yang didukung oleh unsur serikat pekerja dan jajaran manajemen perusahaan tersebut, Ade Kusmayani selaku Ketua PUK SP TSK SPSI PT. GSI Sukalarang berharap kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan tersebut bisa menjadi ajang bagi semua karyawan untuk menyalurkan bakat dan ekspresinya, dan juga yang tidak kalah pentingnya adalah untuk semakin menguatkan kekeluargaan bagi segenap karyawan dan manajemen perusahaan PT. GSI Sukalarang.

‘Dengan rangkaian kegiatan yang banyak itu, bukan hanya untuk hiburan dan mengurangi kepenatan karyawan, tapi jauh dari itu menjadi ajang atau media yang semakin membangun kekompakan antara segenap jajaran pengurus dan anggota SP TSK SPSI di PT. GSI Sukalarang’, jelas Ade beberapa waktu lalu.

Memang benar dengan berbagai kegiatan yang melibatkan partisipasi dari banyak karyawan atau buruh di perusahaan tersebut, seperti pertandingan olah raga, lomba lintas alam, lomba permainan tradisional dan puncak acara hiburan bisa mencairkan hubungan antara segenap karyawan di PT. GSI Sukalarang.

Apalagi dengan kegiatan bazar atau pasar murah yang diselenggarakan oleh panitia penyelenggara, karyawan bisa mendapatkan berbagai macam kebutuhan yang diperlukan dengan harga yang terjangkau.

 

 

 

Berita Terbaru

sp-tsk-spsi-gsi-cikembar-bagikan-santunan

SP TSK SPSI GSI CIKEMBAR BAGIKAN SANTUNAN

Sebagai wujud keberpihakan serikat pekerja terhadap anggota dan terhad

slamet-widodo-mari-kita-tingkatkan-kepedulian-terhadap-sesama

Slamet Widodo : Mari Kita Tingkatkan Kepedulian Terhadap Sesama

Ketua PUK SP TSK SPSI PT. Pratama Abadi Industri – JX, Slamet Widodo

santunan-anak-yatim-dan-pembagian-takjil-oleh-sp-tsk-spsi-pt-pratama

Santunan Anak Yatim dan Pembagian Takjil oleh SP TSK SPSI PT. Pratama

Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Tekstil, Sandang dan Kulit – Ser

gsi-sukalarang-juara-sepakbola-antar-perusahaan

GSI SUKALARANG JUARA SEPAKBOLA ANTAR PERUSAHAAN

PUK SP TSK SPSI PT. GSI Sukalarang tampil sebagai Juara dalam Kejuaraa

Tentang Kami

F SP TSK SPSI atau Federasi Serikat Pekerja Tekstil Sandang dan Kulit Serikat Pekerja Seluruh Indonesia adalah organisasi yang bersifat bebas, mandiri, demokratis, professional dan bertanggungjawab serta tidak merupakan bagian dari organisasi sosial politik maupun ormas-ormas lain.
------------------------------
BERSERIKAT ITU MEMBERDAYAKAN DAN MEMBANGUN KESADARAN

Alamat

SP TSK SPSI Sukabumi

Komplek Ruko Gaya Ika Jl. Sekarwangi No 92 Kav. L Cibadak - Sukabumi - Jawa Barat - Indonesia 43351.

0266-6545956

contact@sptsk-sukabumi.org