bedah-buku-pkb-pt-pai-jx

BEDAH BUKU PKB PT. PAI - JX

 

Sebagai tindak lanjut dari sudah selesainya pembahasan Perjanjian Kerja Bersama (PKB), Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Tekstil, Sandang dan Kulit - Serikat Pekerja Seluruh Indonessia (PUK SP TSK SPSI) PT. Pratama Abadi Industri-JX melaksanakan kegiatan Bedah Buku PKB untuk semua jajaran pengurus.

Bertempat di Pricess Hotel Ciloto, Cianjur, Jawa Barat pada tanggal 23 - 25 Februari 2018 yang lalu  kegiatan bedah buku PKB tersebut diikuti kurang lebih 100 orang peserta, yang kesemuanya merupakan unsur pengurus dan anggota SP TSK SPSI PT. Pratama Abadi Industri - JX.

Pada kegiatan tersebut tidak hanya sekedar membedah atau membahas PKB dari pasal ke pasal secara tuntas, tapi juga diberikan pembekalan mengenai manajemen komunikasi untuk jajaran pengurus serikat pekerja, yang salah satui materinya disampaikan Oleh Dr. KH. Fajar Laksana yang merupakan tokok agama dan tokoh intelektual di Sukabumi.

Selain dibekali pengetahuan mengenai manajemen komunikasi, dan juga bahasan PKB secara komprehemnship dari pasal ke pasal, peserta juga diberikan pembekalan mengenai leadeship atau kepemimpinan, yang semuanya disampaikan secara serius tapi tetap dalam suasana kebersamaan.

Tidak hanya itu, kegiatan bedah buku PKB yang dilaksanakan selama 3 (tiga) hari tersebut juga, panitia penyelenggara menerapkan kedisiplinan untuk semua peserta. Bukan hanya harus disiplin dalam mengikuti setiap materi yang disampaikan, tapi juga disiplin waktu makan, disiplin waktu istirahat dan yang berbeda dari kegiatan-kegiatan sebelumnya disiplin melaksanakan sholat berjamaah untuk semua peserta.

 

Berita Terbaru

sp-tsk-spsi-gsi-cikembar-bagikan-santunan

SP TSK SPSI GSI CIKEMBAR BAGIKAN SANTUNAN

Sebagai wujud keberpihakan serikat pekerja terhadap anggota dan terhad

slamet-widodo-mari-kita-tingkatkan-kepedulian-terhadap-sesama

Slamet Widodo : Mari Kita Tingkatkan Kepedulian Terhadap Sesama

Ketua PUK SP TSK SPSI PT. Pratama Abadi Industri – JX, Slamet Widodo

santunan-anak-yatim-dan-pembagian-takjil-oleh-sp-tsk-spsi-pt-pratama

Santunan Anak Yatim dan Pembagian Takjil oleh SP TSK SPSI PT. Pratama

Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Tekstil, Sandang dan Kulit – Ser

gsi-sukalarang-juara-sepakbola-antar-perusahaan

GSI SUKALARANG JUARA SEPAKBOLA ANTAR PERUSAHAAN

PUK SP TSK SPSI PT. GSI Sukalarang tampil sebagai Juara dalam Kejuaraa

Tentang Kami

F SP TSK SPSI atau Federasi Serikat Pekerja Tekstil Sandang dan Kulit Serikat Pekerja Seluruh Indonesia adalah organisasi yang bersifat bebas, mandiri, demokratis, professional dan bertanggungjawab serta tidak merupakan bagian dari organisasi sosial politik maupun ormas-ormas lain.
------------------------------
BERSERIKAT ITU MEMBERDAYAKAN DAN MEMBANGUN KESADARAN

Alamat

SP TSK SPSI Sukabumi

Komplek Ruko Gaya Ika Jl. Sekarwangi No 92 Kav. L Cibadak - Sukabumi - Jawa Barat - Indonesia 43351.

0266-6545956

contact@sptsk-sukabumi.org