Banyak Cara Menunjukkan Kepedulian

 

Sikap keberpihakam yang dilakukan oleh PUK SP TSK SPSI PT. KG Fashion bukan hanya ditunjukkan dengan melakukan pembelaan dan pendampingan terhadap anggota, tapi juga ditunjukkan dengan membangun solidaritas terhadap saudara-saudara lain diluar perusahaan, termasuk dengan melakukan pengumpulan dana atau bantuan untuk korban bencana, bantuan kemanusiaan untuk warga muslim di Palestina dan lainnya.

Muhammad Matin selaku Ketua PUK SP TSK SPSI PT. KG Fashion menuturkan bahwa alasan untuk melakukan beberapa kegiatan pengumpulan dana atau bantuan untuk mereka yang terkena bencana merupakan bagian dari tugas kemanusiaan sebagai makhluk sosial.

"Kita ini sepanjang hidup selalu dibantu oleh orang lain, masa kita tidak menyempatkan sedikit waktu dan menyisihkan sedikit dari rejeki kita untuk membantu sesama manusia yang terkena bencana.. Ini tugas kemanusiaan", imbuh Matin dengan penuh semangat.



Kegiatan pengumpulan bantuan itu bukan hanya dilakukan untuk membantu sesama yang terkena bencana di wilayah Kabupaten Sukabumi saja, tapi juga untuk daerah-daerah lain diluar Sukabumi termasuk untuk saudara-saudara se3sama musli di Palestina.

Salah satu upaya untuk meningkatkan kapasitas pengurus dan anggota, disamping terus aktif mengikuti kegiatan pendidikan dan pelatihan yang dilaksanakan oleh Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Tekstil Sandang dan Kulit - Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SP TSK SPSI), PUK SP TSK SPSI PT. KG Fashion terus berusaha melakukan pendidikan secara internal di lingkungan unit kerja yang ada di perusahaan.

Dengan memanfaatkan waktu yang ada baik pada saat jam kerja, maupun setelah jam pulang kerja, Ketua PUK SP TSK SPSI PT. KG Fashion Bapak Muhammad Matin berusaha untuk memberikan pemahaman baik masalah hak-hak normatif pekerja atau buruh maupun masalah-masalah yang berkaitan dengan serikat pekerja.

Berita Terbaru

sp-tsk-spsi-gsi-cikembar-bagikan-santunan

SP TSK SPSI GSI CIKEMBAR BAGIKAN SANTUNAN

Sebagai wujud keberpihakan serikat pekerja terhadap anggota dan terhad

slamet-widodo-mari-kita-tingkatkan-kepedulian-terhadap-sesama

Slamet Widodo : Mari Kita Tingkatkan Kepedulian Terhadap Sesama

Ketua PUK SP TSK SPSI PT. Pratama Abadi Industri – JX, Slamet Widodo

santunan-anak-yatim-dan-pembagian-takjil-oleh-sp-tsk-spsi-pt-pratama

Santunan Anak Yatim dan Pembagian Takjil oleh SP TSK SPSI PT. Pratama

Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Tekstil, Sandang dan Kulit – Ser

gsi-sukalarang-juara-sepakbola-antar-perusahaan

GSI SUKALARANG JUARA SEPAKBOLA ANTAR PERUSAHAAN

PUK SP TSK SPSI PT. GSI Sukalarang tampil sebagai Juara dalam Kejuaraa

Tentang Kami

F SP TSK SPSI atau Federasi Serikat Pekerja Tekstil Sandang dan Kulit Serikat Pekerja Seluruh Indonesia adalah organisasi yang bersifat bebas, mandiri, demokratis, professional dan bertanggungjawab serta tidak merupakan bagian dari organisasi sosial politik maupun ormas-ormas lain.
------------------------------
BERSERIKAT ITU MEMBERDAYAKAN DAN MEMBANGUN KESADARAN

Alamat

SP TSK SPSI Sukabumi

Komplek Ruko Gaya Ika Jl. Sekarwangi No 92 Kav. L Cibadak - Sukabumi - Jawa Barat - Indonesia 43351.

0266-6545956

contact@sptsk-sukabumi.org