sunatan-massal-di-pratama

SUNATAN MASSAL DI PRATAMA

 

Salah satu kegiatan puncak pada rangkaian penutupan acara may day, PUK SP TSK SPSI PT. Pratama Abadi Industri JX adalah melakukan kegiatan bakti sosial Sunatan Massal yang diikuti sekitar 50-an peserta, yang terdiri dari anak karyawan dan anak dari warga masyarakat sekitar perusahaan.

Kegiatan sunatan massal itu merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan dalam setiap rangkaian kegiatan May Day di PT. Pratama Abadi Industri - JX selama beberapa tahun terakhir ini. Dan setiap ada kegiatan bakti sosial sunatan massal, selalu mendapat antusiasme peserta, baik dari karyawan maupun masyarakat serikat yang ingin mengikutsertakan anaknya yang belum disunat atau dikhitan untuk ikut menjadi peserta dalam kegiatan sunatan massal tersebut.

Dede Supriatna, salah satu panitia peneyelenggara mengungkapkan bahwa kegiatan bakti sosial sunatan massal ini merupakan program unggulan  dari PUK SP TSK SPSI PT. Pratama Abadi Industri-JX setiap kali melaksanakan rangkaian kegiatan May Day setiap tahunnya.

Dan pelaksanaan kegiatan bakti sosial sunatan massal setiap tahunnya, selalu dilaksanakaan pada kegiatan puncak May Day sekaligus acara penutupan rangkaian May Day di PT. Pratama Abadi industri-JX.

"Alhamdulillah, setiap kali kita mengadakan bakti sosial sunatan massal selalu mendapat respons positip dari karyawan dan warga masyarakat sekitar, terbukti peserta yang ikut sunatan massal selalu banyak setiap tahunnya", tegas Dede Supriatna yang akrab di panggil Acil ini dengan penuh semangat.

Pada kegiatan sunatan massal itu, setiap peserta disamping mendapatkan pelayanan sunatan secara cuma-cuma alias gratis, peserta suanatan massal juga mendapatkan bingkisan dan transport sealakadarnya dari pihak panitia penyelenggara.

Berita Terbaru

sp-tsk-spsi-gsi-cikembar-bagikan-santunan

SP TSK SPSI GSI CIKEMBAR BAGIKAN SANTUNAN

Sebagai wujud keberpihakan serikat pekerja terhadap anggota dan terhad

slamet-widodo-mari-kita-tingkatkan-kepedulian-terhadap-sesama

Slamet Widodo : Mari Kita Tingkatkan Kepedulian Terhadap Sesama

Ketua PUK SP TSK SPSI PT. Pratama Abadi Industri – JX, Slamet Widodo

santunan-anak-yatim-dan-pembagian-takjil-oleh-sp-tsk-spsi-pt-pratama

Santunan Anak Yatim dan Pembagian Takjil oleh SP TSK SPSI PT. Pratama

Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Tekstil, Sandang dan Kulit – Ser

gsi-sukalarang-juara-sepakbola-antar-perusahaan

GSI SUKALARANG JUARA SEPAKBOLA ANTAR PERUSAHAAN

PUK SP TSK SPSI PT. GSI Sukalarang tampil sebagai Juara dalam Kejuaraa

Tentang Kami

F SP TSK SPSI atau Federasi Serikat Pekerja Tekstil Sandang dan Kulit Serikat Pekerja Seluruh Indonesia adalah organisasi yang bersifat bebas, mandiri, demokratis, professional dan bertanggungjawab serta tidak merupakan bagian dari organisasi sosial politik maupun ormas-ormas lain.
------------------------------
BERSERIKAT ITU MEMBERDAYAKAN DAN MEMBANGUN KESADARAN

Alamat

SP TSK SPSI Sukabumi

Komplek Ruko Gaya Ika Jl. Sekarwangi No 92 Kav. L Cibadak - Sukabumi - Jawa Barat - Indonesia 43351.

0266-6545956

contact@sptsk-sukabumi.org