lutfi-achmad-sunatan-massal-itu-bagian-dari-tugas-mulia-untuk-meng-islam-kan-manusia

LUTFI ACHMAD : SUNATAN MASSAL ITU BAGIAN DARI TUGAS MULIA UNTUK MENG-ISLAM-KAN MANUSIA.

 

General Manager PT. Pratama Abadi Industri JX, Drs. Lutfi Achmad yang mewakili pimpinan perusahaan menyampaikan bahwa rangkaian kegiatan May Day di PT. Pratama Abadi Industri-JX merupakan wujud dari adanya kemitraan yang harmonis antara manajemen dan serikat pekerja di perusahaan.

Pernyataan Lutfi Achmad selaku GM PT. Pratama Abadi industri-JX itu disampaikan ketika menyampaikan sambutan pada kegiatan Bakti Sosial Sunatan Massal, yang sekaligus sebagai kegiatan puncak dan penutupan rangkaian kegiatan May Day 2018 di PT. Pratama Abadi Industri-JX yang beralamat di Desa Titisan Kecamatan Sukalarang Kabupaten Sukabumi itu.

"Tantangan ke depan ini akan semakin berat, sehingga kita semua, manajemen perusahaan, serikat pekerja dan karywan secara keseluruhan di perusahaan ini harus semakin memperkuat kemitraan, harus bekerjasama lebih baik lagi. Dengan kerjasama, dengan komunikasi yang baik tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan". ungkap Lutfi Achmad yang biasa dipanggil Pak LA ini.

Lutfi Achmad juga memberikan apresiasi terhadap serikat pekerja yang telah menyelenggarakan berbagai kegiatan positif pada setiap menghadapi May Day setiap tahunnya di PT. Pratama Abadi Industri.

Khusus dengan bakti sosial sunatan massal yang selalu rutin dilaksanakan setiap tahun, Lutfi Achmad memberikan pesan agar kegiatan sunatan massal itu terus dilaksanakan secara rutin di masa-masa yang akan datang.

"ini bukan hanya sekedar kegiatan rutin tahunan, tapi sunatan massal ini membantu pada para karyawan dan masyarakat sekitar perusahaan yang ingin menyunatkan anaknya tanpa harus pergi  jauh-jauh dan mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Dan yang jauh lebih penting, dengan mengadakan bakti sosial sunatan massal ini artinya kita melaksanakan tugas mulia untuk meng-Islamkan manusia". pungkas Lutfi Achmad dengan nada serius.

Berita Terbaru

sp-tsk-spsi-gsi-cikembar-bagikan-santunan

SP TSK SPSI GSI CIKEMBAR BAGIKAN SANTUNAN

Sebagai wujud keberpihakan serikat pekerja terhadap anggota dan terhad

slamet-widodo-mari-kita-tingkatkan-kepedulian-terhadap-sesama

Slamet Widodo : Mari Kita Tingkatkan Kepedulian Terhadap Sesama

Ketua PUK SP TSK SPSI PT. Pratama Abadi Industri – JX, Slamet Widodo

santunan-anak-yatim-dan-pembagian-takjil-oleh-sp-tsk-spsi-pt-pratama

Santunan Anak Yatim dan Pembagian Takjil oleh SP TSK SPSI PT. Pratama

Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Tekstil, Sandang dan Kulit – Ser

gsi-sukalarang-juara-sepakbola-antar-perusahaan

GSI SUKALARANG JUARA SEPAKBOLA ANTAR PERUSAHAAN

PUK SP TSK SPSI PT. GSI Sukalarang tampil sebagai Juara dalam Kejuaraa

Tentang Kami

F SP TSK SPSI atau Federasi Serikat Pekerja Tekstil Sandang dan Kulit Serikat Pekerja Seluruh Indonesia adalah organisasi yang bersifat bebas, mandiri, demokratis, professional dan bertanggungjawab serta tidak merupakan bagian dari organisasi sosial politik maupun ormas-ormas lain.
------------------------------
BERSERIKAT ITU MEMBERDAYAKAN DAN MEMBANGUN KESADARAN

Alamat

SP TSK SPSI Sukabumi

Komplek Ruko Gaya Ika Jl. Sekarwangi No 92 Kav. L Cibadak - Sukabumi - Jawa Barat - Indonesia 43351.

0266-6545956

contact@sptsk-sukabumi.org