sibuknya-panitia-sunatan-massal

SIBUKNYA PANITIA SUNATAN MASSAL

 

Keriuhan di pagi hari itu, Sabtu 12 Mei 2018 bukan hanya oleh riuh ribuan karyawan yang masuk dihari itu, tapi juga ditambah oleh kesibukan panitia sunatan massal yang terdiri dari pengurus dan anggota PUK SP TSK SPSI PT. Pratama Abadi Industri.

Kesibukan bukan hanya di bagian pendaftaran peserta yang antri mendapatkan giliran untuk disunat, tapi juga panitia yang ikut mendampingi menjaga peserta yang disunat oleh petugas medis. Suasana semakin riuh ketika mendengar tangisan peserta sunatan yang sedang disunay oleh petugas medis, sehingga panitia dan orang tua peserta ikut menjaga peserta yang sedang disunat oleh petugas medis tersebut. Belum lagi ditambah dengan kepanikan para orang tua yang menyaksikan anaknya tidakj berhenti menangis ketika disunat.

Dari pantauan yang ada di lapangan, setiap peserta sunat itu selain didampingi oleh orang tuanya, juga didampingi oleh 2 sampai 3 orang panitia. Dan ketika selesai disunat, panitia dengan sigap untuk mengantarkan peserta dan keluarganya sampai ke rumahnya masing-masing.

Iman, salah seorang panitia yang ikut menghadiri kegiatan tersebut mengungkapkan bahwa untuk kegiatan sunatan massal ini panitia benar-benar mempersiapkan diri mulai pendaftaran, mendampingi saat sunatan dan juga layanan antar jemput peserta mulai berangkat dan pulang ketika sudah selesai disunat.

"Semua layanan itu tidak dipungut biaya sedikit pun alias cuma-cuma, dan kita juga memberikan bingkisan dan transport untuk setiap peserta", ungkap Iman beberapa waktu lalu.

Berita Terbaru

sp-tsk-spsi-gsi-cikembar-bagikan-santunan

SP TSK SPSI GSI CIKEMBAR BAGIKAN SANTUNAN

Sebagai wujud keberpihakan serikat pekerja terhadap anggota dan terhad

slamet-widodo-mari-kita-tingkatkan-kepedulian-terhadap-sesama

Slamet Widodo : Mari Kita Tingkatkan Kepedulian Terhadap Sesama

Ketua PUK SP TSK SPSI PT. Pratama Abadi Industri – JX, Slamet Widodo

santunan-anak-yatim-dan-pembagian-takjil-oleh-sp-tsk-spsi-pt-pratama

Santunan Anak Yatim dan Pembagian Takjil oleh SP TSK SPSI PT. Pratama

Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Tekstil, Sandang dan Kulit – Ser

gsi-sukalarang-juara-sepakbola-antar-perusahaan

GSI SUKALARANG JUARA SEPAKBOLA ANTAR PERUSAHAAN

PUK SP TSK SPSI PT. GSI Sukalarang tampil sebagai Juara dalam Kejuaraa

Tentang Kami

F SP TSK SPSI atau Federasi Serikat Pekerja Tekstil Sandang dan Kulit Serikat Pekerja Seluruh Indonesia adalah organisasi yang bersifat bebas, mandiri, demokratis, professional dan bertanggungjawab serta tidak merupakan bagian dari organisasi sosial politik maupun ormas-ormas lain.
------------------------------
BERSERIKAT ITU MEMBERDAYAKAN DAN MEMBANGUN KESADARAN

Alamat

SP TSK SPSI Sukabumi

Komplek Ruko Gaya Ika Jl. Sekarwangi No 92 Kav. L Cibadak - Sukabumi - Jawa Barat - Indonesia 43351.

0266-6545956

contact@sptsk-sukabumi.org